Friday, October 6, 2017

10 CARA MEMBUAT WANITA MEMPUNYAI KAKI MULUS DAN INDAH SEPANJANG MASA



10 CARA MEMBUAT WANITA MEMPUNYAI KAKI MULUS DAN INDAH SEPANJANG MASA


BAGAIMANA LANGKAH MENDAPATKAN KAKI MULUS DAN INDAH ?
BAGAIMANA CARA PERAWATAN EFEKTIF DAN MURAH ?

Sahabat yang selalu ingin tampil cantik. Sebagian perempuan fokus memberikan perawatan pada bagian wajah, namun banyak yang mengindahkan perhatian pada bagian tubuh lain, seperti kaki. Banyak yang kurang menyadari bahwa memiliki kaki indah dapat menyempurnakan penampilan, sehingga perlu melakukan perawaatan kaki secara teratur.

BAGAIMANA LANGKAH MENDAPATKAN KAKI INDAH ?

Sahabat cantik,  langkah berikut ini dapat membantu anda, mendapatkan kaki mulus dan indah :


  1. METODE  WAXING. Mulailah dengan melalkukan waxing yaitu menghilangkan bulu pada kaki. Metode Waxing dilakukan dengan cara menempelkan kain yang sudah diolesi dengan cairan khusus waxing. Untuk menghilangkan bulu, kain yang sudah merekat di cairan tersebut kemudian ditarik. Hasilnya bulu akan menempel di kain dan kulit menjadi bersih bebas bulu. dengan melalukan Waxing pertumbuhan bulu dapat ditekan lebih lama daripada melalui pencukuran karena bulu bisa tercabut sampai ke akar.
  2. EXFOLIATE. Lakukan SCRUBBING pada kaki, terutama jika tumit kami anda kering dan banyak sel kulit mati yang mengelupas. Tidak perlu membeli scrub khusus yang mahal,untuk perawatan kaki, manfaatkan saja bahan yang ada di dapur, seperti garam. Tekstur garam yang sedikit kasar disa digunakansebagai eksfoliasi yaitu mengangkat sel kulit mati. Agar tidak terlalu kasar, teteskan minyak zaitun sebelum menggosokkan pada kaki. Gunakan 2 atau 3 sendok makan garam. Sebelumnya bilas dulu kaki dengan air bersih, kemudian gosokkan di sekitar kaki hingga tumit dengan memakai gula ( 2 sendok makan ) sekitar 15 menit. Setelah itu bilas kaki dengan air, kulit kaipun akan terasa lebih lembut. 
  3. SOAK. Merendam kami dengan garam khusus mampu memberikan relaksasi tersendir untuk kaki. Rendam kaki selama 10-15 menit untuk membuat kaki terasa lebih rileks dan lembut. 
  4. MOISTURE. Tak cuma badan atau area tangan saja yang butuh diberikan moistureizer, kaki juga perlu. Karena kaki juga termasuk area yang mudah terasa kering. Olah karena itu gunakan moisture untuk membantu melembabkan kaki membuatnya tetap dalam keadaaan sehat. 
  5. MASSAGE. Setelah beraktifitas lama, tentunya kaki akan merasa lelah. Usahakan selalu memijat kaki. Anda dapat menggunakan minyak esensial untuk pemijatan supaya mendapatkan kaki yang sehat. Karena memijat kaki akan melancarkan serkulasi darah dan membuat otot kaki juga menjadi rileks. 
  6. SHIMMER. Cara lain untuk mendapatkan kaki terlihat lebih indah adalah dengan menggunakan SHIMMER. Sama dengan Shimmer yang anda pakai untuk wajah. Gunakan kuas dan aplikasikan shimmer ini ke beberapa bagian kaki, seperti bagian tulang kering, betis, bagian belakang kaki, dan terakhir di bagian dengkul. Shimmer ini juga mampu bekerja layaknya body oil, yakni memberikan efek kilau pada kaki dan membuatnya terlihat lebih seksi.

Sahabat yang selalu tampil cantik, untuk membuat kaki menjadi mulus dan indah perlu perawatan, berikut adalah jenis perawatan kaki yang efektif dan murah karena mrnggunakan Bahan Alami.

  1. Menggunakan CUKA
Merendam kaki dengan air dan air cuka sangat baik untuk kaki anda. Caranya, campurkan menjadi satu bagian dalam sebuah wadah kemudian rendam kaki selama 10 menit. Setelah itu, bersikan dan keringkan dengan handuk yang lembut.
  1. BAKING SODA .
Selain untuk membuat kue, baking soda juga berkasiat membuat kaki menjadi mulus. Caranya campurkan air hangat dengan setengah cangkir baking soda, lalu rendam kaki kurang lebih 30 menit dan bersihkan dengan air setelah selesai.
  1. MINYAK PEPPERMINT.
Minyak pappermint bisa membunuh bakteria dan menghilangkan rasa pegal di kaki. Selain itu, minyak alami ini juga mampu menyamarkan tumit kaki yang pecah pecah. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak peppermintpada bagian kaki yang bermasalah.
  1. MENTIMUN.
Mentimun banyak mengandung cairan sehingga bisa di gunakan langsung ke kaki. Caranya haluskan beberapa mentimun, kemudian oleskan di bagian telapak kaki yang bermasalah.
Sahabat cantik, perawatan kaki secara rutin akan memberikan hasil yang lebih maksimal, sehingga kaki akan terlihat mulus dan indah.

Demikian 10 cara untuk membantu anda memperoleh kaki mulus , baik dengan metode modern maupun dengan menggunakan bahan Alami , semoga anda bisa tampil cantik maksimal.

No comments:

Post a Comment