Friday, October 13, 2017

7 Cara kreasi membentuk Rambut panjang dan model PONI menjadi anggun



7 Cara  kreasi membentuk Rambut panjang dan model PONI  menjadi anggun


Panduan berikut akan membangkitkan rasa  percaya diri anda, setelah anda untuk mengubah mode Poni untuk beralih ke model panjang yang anggun..

Model Rambut  adalah pola yang biasa seperti arus air yang mengalami pasang surut: di musim semi, kita berkeinginan  untuk mendapatkan dan memilih model poni  dan pada musim gugur, kita ingin secepatnya mengganti dengan model gaya rambut lain . Perubahan model rambut yang paling mudah adalah dengan memotong pinggiran daripada mengubahnya menjadi bentuk panjang , karena merubah rambut menjadi panjang, membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Tetapi jangan berkecil hati , berikut adalah panduan utama yang disusun untuk mengembangkan poni Anda dengan cepat, mudah dan sangat anggun anggun.

1. Dengan menggunakan trim dan komit rambut  secara teratur.


Kami tahu tampaknya akan menjadi sedikit kontra-intuitif untuk memberi saran kepada Anda,  untuk mendapatkan potongan model rambut,  ketika Anda mencoba memanjangkan  poni Anda. 
Tetapi percayalah : poni yang dipangkas secara teratur bukan hanya cara yang baik untuk menjaga agar rambut Anda tetap sehat, tapi juga membantu menata pinggiran bagian rambut Anda lebih mudah.

2. sapu rambut anda menyamping.

Model rambut Poni yang paling mudah tumbuh adalah sisi poni samping yang kemudian dalam pertumbuhannya menyatu  dengan rambut Anda yang  indah, sehingga menjadi terlihat sangat jelek , dan lebih sulit mengatasinya daripada mengatasi rambut yang tumbuh langsung ke mata Anda.
Cara mengatasi hal ini,  Sisir rambut Makota poni anda lurus ke depan , lalu putar Rambut ke satu sisi seperti Zooey Deschanel yang telah dilakukan di sini:

Ini mungkin juga membantu anda mengatasi masalah , lalu menyisir  dengan sikat bulat untuk membantu "melatih" mereka ke arah yang baru. Bisa gunakan sedikit hairspray untuk memudahkan dalam menata, terutama jika Anda memiliki masalah rambut yang sulit ditata.

3. Penggunaan aksesoris.
 
Bobby pin dan jepit ( atau istilahnya Bando ) adalah cara bagus untuk menjaga bentuk dan menata rambut sesuai wajah Anda; Bentuk penjepit dapat anda pilih sesuai dengan tatanan rambut dan wajah anda.
penjepit ini disamping menambah indah penampilan juga mencegah poni tergelincir dan terurai . Cukup sisir dan arahkan rambut pinggiran Anda ke samping, tambahkan beberapa pomade ( jelly rambut ) atau hairspray untuk menjaga agar rambut tetap pada tempatnya, lalu geser di pin agar menjadi kencang.
 
Anda juga bisa memilih  aksesori klasik favorit,dan juga ikat kepala, untuk menjaga agar poni tidak bergerak, naik dan turun - seperti yang dilakukan oleh Kristen Bell. Pastikan ikat  yang Anda pilih tidak terlalu ketat sehingga membuat sakit kepala  dan jangan lupa tetap tentukan pilihan dengan warna gelap.
Gunakan syal persegi panjang (atau lipat syal persegi menjadi pita panjang) untuk mendorong poni Anda kembali, lalu sesuaikan agar jilbab duduk sekitar dua inci. Kembali dari garis rambut Anda, dan mengikatnya di tengkuk leher Anda. Biarkan ujungnya menggantung lama untuk tampilan yang retro-terinspirasi, atau taruh di bawahnya dengan gaya yang lebih ramping.

4. Gunakan produk styling ringan (tapi hardcore).

Jika Anda memiliki rambut yang lebih tebal, atau Anda rentan terhadap kerontokan , hairspray adalah pilihan yang bagus. Spritz melalui poni Anda dan sisir ke tempatnya jika Anda memiliki banyak kekurangan dengan rambut pendek dan susah diatur, kemudian selesaikan  dengan tahap  terakhir untuk menyegel semuanya. Untuk memilih produk hairspare anda bisa minta saran dari ahli salon , karena harus disesuaikan dengan karakter rambut anda.

5. Gunakan sampo kering.

Penggunaan sampo kering pada model rambut poni , dengan tampilan gaya seperti biasa , Anda akan mendapatkan hasil yang indah maksimal.

6. Putar rambut, dengan bentuk menggoda dan mengepang.

Jenis Bando atau pin penjepit adalah model pilihan untuk menata. Begitu rambut sudah cukup panjang , Anda bisa menjepit poni Anda untuk menjauhkan mereka dari mata Anda,

Trik mudah lainnya untuk menata poni dengan mengepang ringan ke belakang untuk membuat semua rambut menempel, lalu pin rambut ke satu sisi. 

7. Bersabarlah!

Bila Anda mendapatkan masalah dengan model rambut  poni, dimana anda rasakan  seperti tumbuh dengan cepat-Anda harus memangkasnya dengan rapi, secara berkala untuk menjaga kerapian.
Tetapi bila anda berkeinginan untuk memanjangkannya, sabar adalah kunci utamanya , memang perlu cukup waktu untuk menanti, tetapi pertumbuhan sedikit demi sedikit nanti akan sampai titik panjang ideal sehingga kita bisa mulai tetukan mode yang kita inginkan

No comments:

Post a Comment