Friday, October 13, 2017

6 Cara Panduan Menata Rambut , untuk Rambut Berombak Alami atau bergelombang



6 Cara Panduan Menata Rambut , untuk Rambut Berombak Alami atau bergelombang


Rambut bergelombang merupakan bentuk rambut berciri campuran antara ikal dan lurus , kondisi rambut seperti ini bila tidak terawat akan terlihat jelek dan terkesan maaf,  awut-awutan , sehingga dapat mempengaruhi mental si pimilik , tetapi sebenarnya itu bukan menjadi masalah,  bila anda tahu cara mengatasinya. Walaupun  mungkin saja Sedikit butuh kerja ekstra, seingga rambut gelombang bisa terlihat mengilap dan cantik , selama Anda tahu bagaimana cara menata mereka.
Berikut ini adalah Panduan  Pemilik untuk Rambut Bergelombang  Alami



Rambut ber Gelombang yang sempurna sangat  didambakan disamping  berambut lurus dan berambut keriting.  Jika Anda dilahirkan dengan rambut alami bergelombang, maka Anda pasti sudah menyadari bahwa kondisi  tekstur seperti ini , Anda merasa seperti ada  kutukan pada diri anda .

Tetapi anda tidak perlu kuatir . Anda bisa melakukan pekerjaan ekstra pada rambut gelombang anda , agar terlihat tidak  membosankan , sehingga tampil dengan rambut seperti  ombak yang  terlihat mengilap dan cantik, asalkan Anda tahu. 

1. CARA YANG BISA DIAMBIL  "Jika Anda akan segera bepergian , fokuskan untuk menyisir lurus secara berulang, seingga terlihat benar-benar berkilau. Atau, "sarannya," bila pilih menonjolkan model keriting , cobalah pilih dengan menyisir kombinasi tarik ke dalam untuk menonjolkan model rambut menjadi  ikal, cara ini bisa anda pilih untuk tampil beda agar menjadi pusat perhatian dengan tampilan cantik, cobala memainkan tekstur Anda .

2. GUNAKAN POLIMER FLEKSIBEL 

Jenis polimer ini , ada yang formula seperti busa , bertujuan membentuk rambut seksi, meningkatkan gelombang dengan polimer fleksibel yang membuat lembut , dan ber tekstur.
Untuk jenis Rambut bergelombang kasar mungkin memerlukan lebih berat penanganan , konsultasikan dengan salon anda untuk memilihkan produk yang lebih cocok dan kuat , yang memang dirancang untuk melembabkan dan merawat rambut berteksturdan cocok untuk rambut bertektur kering sehingga menjadi bergelombang indah dan berkilau alami.

3. Menguasai anti-gravitasi blow-dry untuk Metode Pengeringan Rambut.

"Bila Anda akan membentuk menjadi model keriting, Anda harus memikirkan, 'Bagaimana cara mengeringkan rambut saya dengan cara yang tepat ' "Howse pemilik salah satu salon ternama mengatakan , mungkin bisa dilakukan dengan membalik posisi kepala Anda, atau kepala anda bisa bersandar ke satu sisi saat Anda mengeringkan rambut dengan diffuser berbentuk lonceng diffuser, tentu saja, adalah cara pengeringan rambut menjadi benar-benar penting.

4. Jika Anda ingin merubah tampilan menjadi LURUS.

Siapkan produk rambut yang aman dan terpercaya .
Living Proof Perfect Hair Day (PhD) adalah perawatan styling 5-in-1 baru yang menawarkan keduanya. Krim ringan adalah yang pertama untuk menggabungkan dua molekul , contoh salah satu produk ini sudah dipatenkan perusahaan: OFPMA, yang bertujuan menghaluskan kutikula rambut dan menambahkan bersinar , produk mengandung  sans silikon, dan PBAE, yang dapat membuat rambut terlihat lebih renyah. Produk lain pun banyak alternatif,  sebaiknya cermati dan konsultasi ketika memilih produk.

5. Blow-dry dengan sisir berbentuk sikat bulat.

Kunci untuk mencapai hasil maksimal yang ideal dan halus mengkilap , dengan menyisir rambut menggunakan sikat bulat sementara sisi lain menggunakan pengering ke arah ujung rambut. "Jika Anda tidak biasa akan terlihat sedikit canggung , tetapi dengan pengulangan secara terus menerus maka Anda lama kelamaan bisa melakukan dengan benar, "Kata Howse.

6. Teknik menyisir  dengan tarik secara mendatar .

"Seberapa ketrampilan Anda untuk menyisir helai rambut dengan gerakan lurus sampai ke ujung rambut, sehingga diperoleh tekstur halus sampai ke ujungnya  ".  Coba fikirkan , aku tidak menyisir dan menariknya sisir  ke bawah terlalu banyak,  tetapi , dengan menariknya keluar sedikit sehingga Anda benar-benar mendapatkan  sedikit kurva menonjol di dalamnya dengan flat iron," Howse mengatakan ini agar terlihat modern . "

Tidak peduli tekstur model Rambut apa yang akan dipilih.

Jangan mengeringkan rambut dengan alat pengering terlalu kering " karena pada saat anda dalam perjalanan rambut anda akan menjadi kering alami ," kata Howse. "Bila Anda memiliki rambut keriting, kadang-kadang untuk ketinggian setebal tiga per empat akan sangat bagus, karena saat anda di sepanjang jalan. Ini akan menjadi tampak tetap bagus .
"Jika Anda model pilih rambut lurus , itu mungkin akan menjadi tampak bagus ketika rambut  mulai mengering. "
Jangan menyikat ( menyisir ) dengan kasar . Rambut Gelombang cenderung lebih rapuh dari pada rambut lurus, dan penyikatan yang terlalu kuat  dapat menyebabkan kerusakan dan terliat rambut keriting dan tidak sedap di pandang . Untuk Rambut gelombang gunakan sikat rambut yang berbulu lembut .


No comments:

Post a Comment