Sunday, October 15, 2017

5 Model Potongan Rambut Poni yang tepat dan cocok dengan Bentuk wajah Anda



5 Model Potongan Rambut  Poni yang tepat dan cocok dengan Bentuk wajah Anda

Model potongan poni bagaimana yang sesuai dengan bentuk wajah anda ?

Kita semua pernah melihat selebriti favorit kita dengan potong rambut model Poni saat tampil di pertunjukan ( show )  dan juga dengan model potongan poni untuk menghiasi  sampul majalah.

Sebagai  saran, mari kita lihat model penata rambut  selibriti dunia David Babaii, dimana pelanggan tetapnya selibriti tingkat dunia seperti Angelina Jolie, Nicole Kidman, Scarlett Johansson, Sarah Jessica Parker dan Gwyneth Paltrow. 

Untuk  mengetahui model poni mana yang paling sesuai untuk Anda, dan bagaimana membuat mereka tetap terlihat apik tidak peduli apa jenis rambut Anda , Berikut yang disampaikan dari Davit Babaii :

  1. Bentuk  wajah  OVAL 
Oval adalah bentuk wajah sempurna yang bisa memakai apapun," kata Babaii. " Dengan bentuk wajah ini, model poni siap menghiasi wajah anda dengan tampilan yang menawan 

  1. Bentuk wajah  PERSEGI
Bentuk wajah Persegi  mempunyai satu sisi yang lebih panjang .Babaii menyarankan orang-orang dengan rahang persegi  agar  menghindari potongan poni yang terpusat pada bentuk terpisah juga poni yang super tumpul atau dipotong lurus seperti boneka. Tampilan sempurna  untuk bentuk wajah persegi  adalah potongan pinggir  dengan model terurai panjang.

  1. Bentuk wajah BULAT
Potongan rambut poni  tipis panjang adalah yang terbaik untuk mengkaburkan  kebulatan dari bentuk wajah" Untuk anak perempuan dengan wajah bulat, Babaii , menyarankan  pernah  menggunakan potongan poni yang super pendek, karena mereka akan membuat tambah bulat sehingga menjadi jelek .
Untuk  Kirsten Dunst  memotong sisi samping poni untuk lebih melunakkan penampilan , ini untuk melengkapi wajahnya yang bulat .

  1. Bentuk Wajah HATI ( Bentuk JANTUNG )
Untuk wajah berbentuk hati, Babaii merekomendasikan " menerapkan lapisan panjang yang membingkai wajah atau poni." Taylor Swift mempunyai wajah bentuk Hati yang cantik , model potongan poni yang diambil adalah memotong memanjang dan menempel , untuk Sementara ini  .
Kami pikir model yang paling cocok untuk nya adalah bentuk memanjang dan rambut bergelombang.

  1. Model wajah bentuk umum
Untuk bentuk ini sangat cocok menggunakan poni berat  ," kata  Babaii .  
Sebagai tambahan untuk bentuk wajah seperti ini akan lebih bagus lagi menggunakan  tekstur rambut bergelombang .
Jangan berfikir hanya gadis yang berambut lurus panjang dan bergelombang dapat tampil dengan pono yang berat, tetapi gadis rambut keriting dan natural dapat melakukan juga. 

"Untuk rambut bertekstur dan tebal, mintalah stylist dengan  memberi tekstur pada poni, mengeluarkan beberapa curah, dan melembutkan ujung, dan mengahiri dengan rambut dibuat cukup cerat , "kata Babaii.

Bagaimana Gaya model poni anda .  Untuk mencapai hasil maksimal , " sisir dengan sisir bulat kearah yang benar-benar lurus , lalu gunakan tangan Anda  untuk membantu menatanya ", kata Babaii. 
Untuk memotong   poni yang yang lebih banyak, dia merekomendasikan penggunaan produk rambut  Seperti pasta,  untuk membuat pemisahan, maka, jika perlu, semprot dengan semprotan styling ekstra ringan untuk memperbaiki tampilan lebih bagus .

Akhirnya, Babaii merekomendasikan agar poni dipangkas setiap 3-4 minggu untuk memastikan mereka tetap mempertahankan gayanya

No comments:

Post a Comment