Tuesday, October 3, 2017

10 TRIKS WANITA KOREA MENJADI CANTIK MAKSIMAL



10 TRIKWANITA KOREA MENJADI CANTIK MAKSIMAL

APAKAH YANG DILAKUKAN WANITA KOREA UNTUK MENJADI CANTIK ?

APA TRIK WANITA KOREA UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN ?

APA MAKE UP ANDALAN YANG DIPAKAI ?


Sahabat yang selalu tampil cantik. Kalau kita perhatikan wanita KOREA , mengapa  selalu  terlihat   cantik dan bersih. Sebenarnya wanita korea selalu mempunya standar yang tinggi dalam perawatan kecantikan. Mereka melakukan  belasan tahap setiap harinya untuk melakukan perawatan rutin agar kulit tetap halus mulus bagai porselin. Anda bisa memiliki kulit halus mulus seperti mereka.

BERIKUT TRIK YANG UMUM DIGUNAKAN WANITA KOREA UNTUK MENJAGA KECANTIKAN ALAMI :

  1. RAJIN MEMBERSIHKAN WAJAH. Kebiasaan pertama yang mereka lakukan adalah rejin membersihkan kulit wajah. Wanita Korea bahkan tak segan melakukan DOUBLE CLEANING untuk membersihkan wajah . Sisa sisa make up pada wajah sudah seharusnya dibersihkan secara maksimal, untuk menghindari masalah kulit yang tidak diinginkan. 
  2. MASSAGE WAJAH.Setelah membersihkan wajah, mereka akan melakukan DAILY MASSAGE atau memijat wajah dengan teratur. Ini akan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah di wajah sehingga menghasilkan kulit yang tampak lebih segar berseri. 
  3. TIDAK MENGGOSOK WAJAH. Salah satu perbedaan besar pada teknik aplikasi make up wanita Korea, adalah tidak pernah menggosok wajah. Mereka percaya terlalu sering menggosok wajah hanya akan menyebabkan kulit keriput dan kusam. 
  4.  TONER DAN SERUM. Setelah wajah bersih, mereka menggunakan TONER atau pelembab agar kulit tidak kering. Kemudian disusul dengan pemakaian SERUM untuk menutrisi kulit agar tetap terjaga elastisitasnya, kekencanganya dan segar sepanjang hari. 
  5. MASKER WAJAH. Korea selatan punya banyak sekali produk masker wajah, pakailah masker wajah 1-2 kali seminggu, biarkan FACE MASK selama 15-20 menit menutup wajah. Efectif menyegarkan dan menghilangkan lelah. 
  6. MENGGUNAKAN KRIM MENGANDUNG SPF. Perlindungan kulit terhadap sinar matahari itu penting untuk menjaga kulit tetap putih bersih. Tak ada wanita Korea yang kulitnya belang. Mereka selalu siap SUN SCREEN atau KRIM pelinding kulit dengan SPF tinggi jika keluar rumah. 
  7. KRIM MATA. EYE KRIM. berguna untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata dan mengempeskan kantung mata. Mereka melakukan perawatan ini secara rutin untuk menghilangkan mata panda, yaitu 2 kali dalam sehari. Cara pemakaiannya yaitu dengan mengoleskan EYE CREAM di kulit sekitar mata yang menghitam dan terdapat kantung, lalu ditekan-tekan atau ditepuk-tepuk secara perlahan-lahan menggunkan jari manis. Kadang mereka juga melakukan perawatan ini menggunakan irisan mentimun atau kentang.

APA MAKE UP ANDALAN YANG DIPAKAI ?


Sahabat yang selalu tampil cantik, menciptakan kesan rona wajah yang sempurna merupakan kata kunci bagi wanita korea. Karena itu tak heran bila mereka bisa menggunakan tiga produk yang berbeda mulai dari primer, krim BB, sampai concealer untuk menciptakan rona wajah yang sempurna.

  1.  KRIM BB. Tentang BB CREAM atau BLEMISH BALM CREAM, produk yang satu ini merupakan ANDALAN wanita Korea. Dalam satu botol, produk ini sudah mencakup Foundation, pelembab, anti jerawat, tabir surya, dan bahkan perawatan anti penuaan dini. Produk ini sangat digemari karena bisa menciptakan kesan kulit mulus alami tanpa Make up. Pulasan krim BB di wajah terlihat lebih lembut dari pada alas bedak biasa sehingga menimbulkan kesan wajah alami. Teksturnya yang tidak kental juga digemari karena tidak beresiko menyumbat pori-pori kulit. CARA MENGGUNAKANNYA, basahi sedikit wajah hingga terasa lembab. Letakkan krim BB di tengah wajah lalu ratakan keseluruh wajah secara perlahan dengan jari yang telah dicelup air dingin. Metode ini dipercaya membuat pulasan krim BB terlihat lebih alami. 
  2.  RIAS MATA. Eyeliner, eyeshadow, dan maskara tentunya merupakan produk wajib untuk rias mata yang sempurna. Untuk tampilan alami gunakan eyeliner warna cokelat atau gunakan tipis eyeliner warna hitam. Sedangkan ketika memilih eyeshadow, pilih palet warna pastel untuk memberi kesan cantik alami. Warna putih atau krem bisa digunakan untuk member aksen pada sudut mata bagian dalam sehingga mata terlihat lebih cerah. 
  3.  LIPSTIK. Warna-warna peach atau pink pucat merupakan kegemaran BINTANG KOREA. Untuk kesan lebih alami, tak jarang mereka menggunakan LIPGLOSS berwarna yang bisa memberikan kilau pada bibir tanpa kesan warna berlebihan.

Demikian 10 triks yang membuat wanita korea terlihat cantik maksimal, jangan lewatkan pada diri anda untuk bisa cantik sebagaimana penampilan wanita korea.


No comments:

Post a Comment