Friday, October 13, 2017

4 Tips Menumbuhkan Rambut menjadi Panjang lebih cepat dan Indah


4 Tips Menumbuhkan  Rambut menjadi  Panjang  lebih cepat dan Indah


Potongan rambut, sebahu  bisa membingkai wajah dengan sempurna, tapi ketika tiba saatnya untuk merubah dengan  gaya baru dengan rambut model panjang , membutuhkan waktu yang lama . 


  1. Sesuaikan menu makanan  Anda
"Diet sehat yang menggabungkan campuran protein dan nutrisi dapat memperbaiki kondisi rambut Anda," kata penata rambut selebriti dan NYC pemilik salon Julien Farel. Dia menjelaskan bahwa makan seimbang membuat kondisi rambut  yang kuat dan mencegah rambut  rontok . ​​Dr. Gervaise Dia berkata, "Saya merekomendasikan salmon atau suplemen." Kacang juga merupakan sumber yang bagus, terutama kacang almond. " Tapi jangan berlebihan.
Dr. Gerstner mengatakan penting untuk menjaga berat badan stabil dan  tetap mengkonsumsi makanan yang seimbang  saat  diet, karena rambut dapat dipengaruhi oleh perubahan asupan gizi ekstrim selain tingkat stres dan hormon.

     2. Pemilihan produk perawatan rambut yang tepat.

Ini adalah fakta yang diakui bahwa panas terik matahari extrim merusak rambut, sehingga perlu diperhatikan , kata Dr Gerstner. Dia juga menyarankan membatasi "masker conditioner merupakan   ide bagus untuk menjaga agar kesehatan rambut menjadi maksimal." Menurut Farel, banyak produk perawatan rambut yang mengndung bahan perusak rambut  seperti deterjen. Jadi sangat penting untuk memilih dengan bijak.

     3. Cobalah Vitamin dan Bahan Asap

Selain itu, Dr. Gerstner merekomendasikan penggunaan suplemen seperti Viviscal, yang meliputi biotin, vitamin C, dan kompleks khusus bubuk hiu yang dikenal sebagai AminoMar, untuk membantu pertumbuhan rambut dan membantu  stimulasi kulit kepala.

     4. Membentuk jiwa yang Sabar

Karena stres dapat mempengaruhi rambut, Dr. Gerstner merekomendasikan melakukan pijat mingguan agar tubuh dan fikiran dapat bersantai . Dalam kondisi stress  adrenal memompa keluar kortisol, yang bisa menyebabkan jerawat, peradangan kulit, dan gangguan rambut," katanya.
Anda harus berusaha untuk memanfaatkan waktu untuk perawatan rambut, ingatlah ." Rambut Anda adalah cerminan dari perasaan Anda," kata Farel.
"Jika Anda merasa sehat, atau sedang berlibur, rambut Anda terlihat indah, berkilau, dan lebih  bergaya." Apa yang akan di katakan oleh orang lain terlebih oleh Boss anda.

No comments:

Post a Comment